Monday, November 11, 2013

#MenulisMuharram: Quick Update!



Assalamu'alaikum sister,

Gimana hari senin Sister?
Semoga lancar dan baik-baik saja ya :)

Weekend kemarin adalah weekend yang padat buat saya. Tadinya saya merencanakan untuk menyempatkan mengecek atau mengedit post #MenulisMuharram untuk beberapa hari kedepan, ternyata ga bisa. Jadilah baru sekarang saya akan melakukannya.

Anyway, hari ke-10 kemarin harusnya diisi sama Annisa Dewi, dia komen di post blog #MenulisMuharram:Ikutan Yuk! tapi sayangnya saya ga punya kontak dia. I can't find her Twitter, Line or E-mail, jadi ya udah dia batal ikut. Tapi saya tetap positive thinking, mungkin dia lupa dan gatau  cara ngehubungin saya atau gimana. Hehe. Saya sih ga begitu mempermasalahkan, tapiii kan sayang juga sih nolak yang udah mau nulis, cuma keduluan sama Annisa Dewi. Jadi, kalau next time ada sister yang berhalangan, bisa tolong kasih tahu saya sebelumnya ya :)

Oya, penting nih untuk sister ketahui. Saya memutuskan untuk membuat e-book #MenulisMuharram, nanti sister bisa download bukunya GRATIS untuk dibaca via PC/tablet. Naaah, karena sekarang sudah kosong 1 topik kemarin, boleh tolong diinfokan ke teman-teman sister, saya membuka kesempatan untuk sister yang mau post untuk tanggal 10, topiknya: doa favorit. Mekanismenya masih sama, saya terima yang daftar paling cepat via Twitter, dan saya tunggu tulisannya maksimal 3 x 24 jam. Tulisannya dikirim ke e-mail saya: primadita1088@gmail.com.

Selanjutnya, untuk hal-hal yang berhubungan dengan e-book, bagi yang sudah berpartisipasi di #MenulisMuharram, bisa cek e-mailnya hari Kamis-Sabtu. Nanti akan saya kirimkan e-mail untuk penjelasan tentang e-book.

Sekali lagi, saya berterima kasih sekali untuk sister yang sudah meluangkan waktu untuk berpartisipasi di #MenulisMuharram. Sudah ada yang saling follow-follow di Twitter? Atau kunjung-mengunjungi blog? Share dong sama saya ^^

Last but not least, numpang narsis dikit boleh yaaa ;)
 
Photo by @mheedsk (contact her for your special event! she's sooo nice! ^^)
Love,
Prima

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...