Saturday, September 28, 2013

Mochocolacha



Rabu itu, jam baru menunjukkan pukul 10.00, tapi kepala sudah berasap. Deadline kerjaan memang lagi gila-gilanya, dan baik tim marketing maupun tim produksi sepertinya PMS semua (baca: senggol bacok). Di tengah harapan semua project akan segera kelar dan klien ga minta revisi yang aneh-aneh, takdir berkata lain. Jam 10.30, listrik mendadak mati.

Informasi dari PLN, ada pemadaman bergilir di daerah kantor, dan listrik baru akan menyala jam14.00.  --________--“

Di tengah kebuntuan dan kesuntukan, beberapa office mates memutuskan untuk cabut ke kafe. Hasrat ingin nge-mall diurungkan mengingat mencari parkir pada jam-jam menjelang makan siang seperti ini akan sesulit mencari jodoh.

Tapi tetap ada hikmah ya bo’. Seenggaknya jadi tahu kalau ada tempat nongkrong yang cukup menyenangkan dan cuma selemparan batu dari kantor (errr, not that close literally sih, 20 menit-an lah, soalnya jalan ke arah sananya lagi diperbaiki huft). 

Jadi D' Stupid Baker ini ada di sebuah gedung perkantoran namanya Spazio. Lantai 1 ada kafe-kafe, beberapa lantai ke atas ada kantor-kantor dan juga ruang pertemuan yang bisa disewa untuk seminar. D' Stupid Baker sendiri termasuk grup restoran D' Cost Seafood. Sepertinya aslinya jualan roti, tapi akhirnya menyediakan beberapa minuman ringan dan cemilan seperti lasagna..
Mocha Cake Slice, Rp. 8.000,00
Hot Chocolate, pokoknya below Rp. 10.000,00
Ice Cappuccino, Rp. 18.000,00
Ice Chocolate, Rp. 18.000,00
Sebenarnya mocha cake-nya biasaaa banget, tapi ice chocolate-nya enak, mengademkan hati dan pikiran yang hampir korslet karena mikirin kerjaan.

Meski akhirnya beberapa project terpaksa diundur, alhamdulillah, thank God the electricity went off that day :)

Love,
Prima

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...