Thursday, November 14, 2013

And the Award Goes to..



Tepat ketika saya berpikir-pikir kapan yaaa kira-kira saya bisa dapat award sebagai blogger, writer, atau mungkin sebagai seorang pekerja 'biasa'.....program siaran radio favorit saya mendapatkan award dari KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Jawa Timur. Sebagai seorang pendengar setia (mak, saya udah dengerin radio ini dari tahun 2006!!!), saya turut bangga tentunya :)

Good Morning Hard Rockers terpilih sebagai pemenang dari kategori talk show. KPID Award sendiri bertujuan untuk memberikan motivasi dan apresiasi untuk media (televisi dan radio) yang memproduksi siaran yang baik, sehat, dan bermanfaat bagi masyarakat.

See that they mentioned 'bermanfaat'?

Tiba-tiba saya berpikir, inilah penghargaan tertinggi yang bisa diterima oleh seorang insan: bahwa apa yang ia lakukan, berguna bagi banyak orang. Syukur-syukur, kalau hal tersebut bisa menginspirasi orang untuk berbuat hal yang baik.

Sebagai seorang blogger, the real 'award' isn't about the title; or how many people read my blog, but it's all about how many readers leave a comment and saying how they are inspired by what I write.





Congratulation GMHR, especially untuk penyiar, produser, music direstor, narasumber, operator, dan tentu saja untuk segenap kru Radio Hard Rock FM Surabaya.

Keep original, be proud to share positivity and optimism, and be happy for being an inspiration :)

Lots of love,
Prima

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...