Friday, March 6, 2015

The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

 
 
 
Saya rindu masa-masa bisa keluar rumah tanpa riasan sama sekali, hanya moisturizer dan sunblock terus capcuscin. Sekarang mana bisa, minimal compact powder, pensil alis, dan eyeliner; terkadang pakai BB cream dan blush on juga. Bukan karena hampir semua kosmetik disponsori oleh Wardah. Bukan juga gara-gara banyak banget yang ketemu saya terus komen, “eh World Muslimah kok biasa aja sih, dandan dikit napa..” Padahal gatau deh, hubungannya dimana. Entah kenapa sekarang ngerasa aneh aja kalau jadi yang ‘minimalis’ sendirian, apalagi diantara para perempuan beralis tebal. Lagi ngetren nih ye, ternak ulat bulu buat ditaruh di alis. Mihihihi.

Jauh di lubuk hati terdalam – halah – saya berimpian untuk bisa keluar rumah dengan wajah yang benar-benar alami, bukan malah no make-up make-up. Tapi, untuk bisa ke arah sana, dibutuhkan kulit wajah yang sehat, kalau bisa ga ada kerut keriput, kantong mata, noda bekas jerawat atau pori-pori yang tampak besar… Ya Allah, ribet amat jadi perempuan.

Makanya, saya lebih banyak investasi ke skin care daripada make-up. Terutama karena saya ga punya skill ber-make-up juga. Hiks, sedih. Saya pernah pakai set skin care yang harganya sekitar dua juta, yang habis dalam empat bulan. Buat saya cukup affordable dan ekonomis; dan hasilnya nyata sekali, tapi banyak juga yang bilang itu mehong banget cyin. Sayangnya, karena saya juga belum sekaya itu, ya semakin mahal skin care-nya, kalau bisa sih di rumah aja seharian biar ga luntur skin care-nya, mwahahaha. 

Salah satu investasi yang sangat berharga, dan kebetulan memang harganya lumayan terjangkau, adalah The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet. Saya pernah menulis tentang varian lainnya yaitu The Body Shop Vitamin E Moisture Cream disini. Tapi, setelah mencoba The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet, saya lebih suka. Buat saya, yang ini ga terlalu oily, dan meski sudah berwudhu untuk sholat dzuhur, kulit tetap lembut sampai sore.
 
Saya pertama kali baca tentang produk ini dari blognya Diana Rikasari, dan blognya Oryza Sativa. Kebetulan waktu liburan kantor ke Bandung, kami mampir ke Paris van Java dan saya beli deh di gerai The Body Shop disana.

Hasilnya memang menakzubkan, rasanya saya akan beli lagi deh kalau yang ini habis. Packaging-nya dari kaca, jadi lebih aman untuk dibawa bepergian, dan isinya tidak terpengaruh temperatur diluar. Betul kata kak Diana Rikasari, jika diletakkan di kulkas sebelum dipakai, akan lebih nyaman ketika diaplikasikan ke wajah, dan juga bertahan lebih lama. Tapi saran saya, jangan selalu disimpan di kulkas karena bisa menguap. Saya mengalaminya dengan krim wajah saya yang sebelumnya, dan rasanya sedih banget…lima ratus ribu menguap begitu saja.. :(((

Setelah hampir tiga bulan menggunakan The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet – dan belum habis juga karena saya cuma menggunakannya kalau bepergian keluar rumah – saya merasa semakin pede ketika bercermin. Kulit wajah tampak terasa lebih segar, mengingatkan saya akan rona jeruk bali <-- iki opooo, hahaha. Yang luar biasa, jerawat ogah nongol lama-lama di wajah saya. Dan kalaupun sedang tidak pakai, kulit wajah saya tetap lembut dan lembab. Horeee.

The most special part, you can get all these benefits with only Rp. 249.000. Oya, it’s highly recommended for you who have normal skin or dry. Meski kak Diana Rikasari punya kulit kombinasi, saya rasa akan membuat kulit berminyak makin berminyak. Atau ada yang punya pengalaman lain? Share yuk.

Love,
Prima

6 comments:

  1. Aku belum berani beli yg mahal-mahal kak. Paling beli merk-merk yg banyak dijual di minimarket itu. Kadang suka iri sih, liat wajah orang-orang yang (kayaknya) kenceng & fresh banget :((

    ReplyDelete
  2. Wah pengguna body shop juga ya? Kalo aku pakainya yg vitamin C Prim, soale kulitku gampang gosong dn aku lebih sering terpapar di luar ruangan jadi harus yang mengandung SPF... but so far, reviewnya bikin aku pengen nyoba. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl mau yg ada spf nya coba pake tbs moisture white shiso serum inside,,ada spf 25 pa+++ nya..

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. kakak pake itu buat siang ya? kalo malemnya pake apa kak

    ReplyDelete
  5. Kak.. The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet itu buat wajah ato badan sih.. ak bingung

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...