Saturday, January 24, 2015

#1Day1Dream: Arifinda dan Sepatu Charlotte Olympia

Pic from here.

Arifinda (atau Ade?), post ini ga ngaco sama sekali kok ;)

Waktu saya beranjak dewasa, saya pingin banget punya tas Louis Vuitton. It's luxurious and gorgeous. Top banget deh pokoknya! Sampai sekarang pun saya masih pingin punya, meski kalau nanti ada uangnya, mungkin saya akan milih untuk membeli Michael Kors atau Kate Spade aja. Delapan belas juta untuk sebuah tas, sebentar saya tanya calon suamik dulu.

Beberapa orang punya branded stuff karena memang ingin menunjukkan kelas mereka; atau as simple as because the quality is very high. Tapi buat saya, kalau suatu hari saya mampu dan akhirnya membeli tas Louis Vuitton, hal itu adalah untuk mengingatkan saya akan kerja keras saya. Bukan hanya karena kemudian saya merasa pantas membeli tas itu, tapi juga untuk memotivasi diri untuk tidak berhenti dan terus berjuang. 

So, maybe you feel the same thing towards the Charlotte Olympia shoes. And, Anastasia Siantar is a very fabulous muse as well! ;)

Lots of love,
Prima

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...