Saturday, January 31, 2015

#1Day1Dream: It's Not Finish Yet..

Alhamdulillah, sampai juga di penghujung bulan Januari, yang artinya it’s time to close the #1Day1Dream project. Bulan ini, kita sudah belajar bermimpi, bahkan mungkin melampaui batas pemikiran kita. Banyak diantara kita pasti merasa ga yakin, bisa ga ya mencapai impian tersebut? Don’t worry, even Wright Brothers, they were once feel doubted.

Kita juga sudah mendapatkan suntikan semangat dari orang-orang yang telah mendahului kita dalam meraih impian mereka. If they can make it, there must be a way for us to achieve our dreams too!

Di hari terakhir ini, kita harus memilih satu impian yang benar-benar mau kita lakukan tahun ini. SULIT BANGET YA AMPUN. Seingat saya, saya punya banyak banget hal yang ingin diwujudkan tahun ini: mahir menyetir mobil, les bahasa Korea, mempersiapkan rencana International Islamic Literature Festival, semuanya sambil tetap mempertahankan nilai di studi S2. Fiuh *lap keringet*

Tapi, diatas semuanya, saya ingin tetap menulis blog. Saya ingin membuktikan pada diri sendiri, sekali lagi, bahwa saya mampu berkomitmen - dan melakukan apa yang memang saya sukai ini dengan persisten. Sementara memiliki penghasilan atau bekerjasama dengan sebuah brand mungkin masih butuh waktu, yang penting saya meningkatkan kemampuan menulis. Rezeki pasti mengikuti orang yang benar-benar berusaha kan :)

Untuk itu, saya punya beberapa target kecil yang bisa membantu saya mencapai impian menjadi blogger profesional, antara lain:
  • Menulis 200 post dalam setahun, checkpoint: 100 post pada tanggal 30 Juni 2015
  • Mencapai 200,000 views pada akhir 2015, checkpoint: 150,000 views pada tanggal 30 Agustus 2015
  • Membuat dua project lagi sepanjang tahun 2015. InsyaAllah the next project will be launching on April ;)

In the meantime, saya ingin melanjutkan #1Hari1Ayat dan #1Hari1Masjid – sebagaimana misi saya sejak awal: nge-blog untuk dakwah. Bukan hanya untuk teman-teman, tapi juga untuk saya sendiri.

So this is it.

“You may say I’m a dreamer, but I’m not the only one..”


Kalau John Lennon bernyanyi demikian, saya harus setuju. Ternyata saya ga sendirian dalam hal menjadi pemimpi. Meski tadinya saya berharap pesertanya lebih banyak, tapi saya seneng banget dengan dedikasi para peserta. Post-nya bagus-bagus, ditulis dengan serius, dan sekarang saya bingung harus milih pemenangnya. Hahahahaha. Tunggu ya, insyaAllah sebelum tanggal 16 Februari sudah keluar pengumumannya.

Now what? Well, what are you waiting for?
Wake up and working on it!

Lots of love,
Prima

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...