Tuesday, November 19, 2013

P for Fashion: On the Edge

Hai hai halo halo~

I had a very busy weekend (errr, prim, sebenernya kapan ya kamu ga sibuk? Hehe). Tapi alhamdulillah waktu ke Malang nyempetin ketemu sahabat dan rasanya langsung re-charge semangat bermimpi. That's what friends are for, right? :)

Anyway, agak sedih nih, ada lagi yang lupa kirim tulisan untuk #MenulisMuharram. Total sekarang ada tiga topik yang kelewatan. Seperti yang pernah saya tweet, namanya juga guest blogging bukan sekolah bo', tidak ada punishment untuk yang tidak mengerjakan, hihi. Bukannya saya ga berusaha menghubungi, tapi memang demikianlah keadaannya. Untung ada dua yang sudah di-cover. Yang satu  selanjutnya masih nunggu konfirmasi, kalau sampai besok malam belum ada kabar, topiknya akan saya lepas lagi yaaa..

Tapi, overall I am sooo happy for it. Saya senang sekali seumuran kita ini rajin juga menambah ilmu agama. Eits, jangan syalah. Banyak diluar sana yang Islam-nya sekedar sholat, puasa, pokoknya yang wajib-wajib aja. Ya ndak pa-pa juga, kembali ke masing-masing orang, tapi kalau makin baik bukankah lebih oke? 


Saya sendiri sekarang masih sibuk banget sama beberapa urusan yang entahlah agak-agak menguras tenaga dan pikiran, it's like saya sedang berdiri di pinggir jurang, tinggal sedikiiit bisa tiba-tiba jatuh. But I believe Allah will do one of these two things when I fall: catch me, or give me wings to fly; right? :)

Dan tentu saja, posting teman-teman di #MenulisMuharram benar-benar jadi kekuatan saya. Didn't supposed to say, “O Allah, I have a big problem”, but I will say, 'hey problem, I have a big Allah.' Hoho.

Udahan deh ya curhatnya, refreshing dikit yes. Two weeks ago, I managed a photo shoot with a young talented photographer, namanya @mheedsk. Dulu dapat kontak dia dari BM ga jelas gitu (haha), ngajakin ketemuan dan tes foto, eh langsung ngerasa cocok aja gitu. Mudah-mudahan Mhee juga cocok ya sama saya, hihi. Sehari-hari dia nerima job prewedding, atau casual photo shoot. Kalau sister di Surabaya, terus pingin foto-foto lucuk, do contact her through Twitter. She's very nice! ^^

Tema pertama sudah saya share di post ini. Yang kedua ini lebih seru, soalnya ngeliat orang-orang pada berenang, saya juga pingin nyemplung kan. Apa daya karena rame saya ga pede (biasanya kalau saya berenang itu di kolam renang perumahan yang memang sepiii banget), jadi main-main aja tetap pakai baju lengkap. Eh, kalau sister tinggal di Surabaya, mungkin bisa kasih info untuk kolam renang yang khusus perempuan?

Last, enjoy the pic, hope it can brighten your day, as it also make me smile ;)

Love,
Prima
 
 
 
 
 
 

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...