Wednesday, January 7, 2015

#1Day1Dream: Happy Birthday, Daddy!

Anggap aja begini suasana dinner-nya. Cieh. Pic from here.

Perkiraan Pencapaian: 7 Januari 2017

Selamaaat ulang tahun kami ucapkan,
Selamat panjang umur, kita kan doakan, 
Selamat sejahtera, sehat sentosa,
Selamat panjang umur dan bahagia~

Ayahku yang ganteng.. Traktiran dong! Uang mentah traktirannya juga boleh ditransfer aja *anak durhaka* :)))

I miss my father already.

Saya ga selalu merindukannya, lebih sering merindukan uang jajan darinya sih *eh*

I mean, he always taught me to be independent. I know he wants to be there everytime I need him, but most of the time he can’t.

And I get used to it now.

Pelajaran kedua yang ia ajarkan pada saya adalah: hidup adalah serangkaian karunia dari Allah, naik dan turunnya; yang seringnya terjadi bukan apa yang kita inginkan. Tapi apapun itu harus selalu kita syukuri. 

Life isn’t easy for him lately, and I am really sad for him. But he keeps smiling like nothing bad ever happened, and this makes me proud of him.

Saya rasa saya ga bisa nulis lebih banyak, karena kalau dipaksa yang ada malah mau sesenggukan ga karuan. Hahahahaha.

Yang pasti, alhamdulillah, saat ini saya sudah menjalani apa yang ia pesankan pada saya, yaitu mendaftar sekolah lagi. Tinggal nunggu pengumuman tanggal 20 Januari nih. Semoga saya bisa memberikan hadiah manis (meski terlambat) untuknya, yaitu… slip pembayaran biaya kuliah! *lol* 

Tentang impian saya bersama beliau, saya ingin sekali liburan ke luar negeri berdua; atau umroh berdua; atau yang paling kebangetan deh, makan malam berdua. Berdua aja, ga ada yang lain, bahkan nenek atau tante saya sekalipun. Memang saya juga ga sebegitu deketnya sama ayah saya hingga bisa ngobrol ngalor ngidul haha-hihi, but sometimes I want him only for me. Selfish? I know. But, uhm.. every daughter will always be a daddy’s little girl. Forever. So I don’t see any problem with this dream.

Anyway, saya juga tahu kayaknya beliau sempat ngambek waktu saya ‘kabur’ ke Malaysia-Vietnam-Kamboja April lalu. Kayaknya sih pingin ikutan tapi sayanya aja ngabarinnya beberapa jam menjelang keberangkatan, hihihi. Penang atau Langkawi kayaknya cukup bagus deh. Kami berdua bukan tipe petualang yang gimana gitu, bukan yang suka belanja juga; jadi paling banter jalan-jalan santai, makan di tempat-tempat lucuk, sama bobok ciang.. :p

Atau Brunei Darussalam juga oke. Beliau pasti senang diajakin mengunjungi masjid-masjid disana. Plus, saya bisa mengunjungi sahabat yang tinggal disana :)

Well, kemanapun itu, mestinya saya yang traktir lah ya.. Biar beliau tinggal duduk anteng dan menikmati perjalanan. Mudah-mudahan segera ya, Yah.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, Yah. I can’t thank Allah more to always guide and protect you, and I wish you will always healthy.

Lots of love,
Prima

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...