Sunday, January 19, 2014

#1Hari1Ayat: Our Love for You

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
(Q.S. Al Ahzab (33): 56)

Assalamu'alaikum, apa kabar saudara dan saudariku yang dikasihi Allah?
Ada yang mulai megap-megap ngikutin #1Hari1Ayat? Tenaaang, saya juga :))
Ayo SEMANGAAAT!!! Sisa 12 hari lagi kok ^^/

Nah, biar makin semangat, yuk baca tulisan dari teman-teman yang ikut #RasulullahMyIdol kemarin ;)













Ada yang namanya belum dicantumin? Soalnya jumlahnya lebih sedikit daripada yang ikut #SoThankfulFor (bisa dilihat disini).

Tapi ga apa-apa banget, seperti yang selalu saya bilang, yang penting ngajinya. Nge-blog sih for fun aja, dan buat sharing ilmu supaya lebih banyak orang yang tahu kalau ada ayat ini lho di Al-Qur'an.

Mudah-mudahan tulisan teman-teman dihitung sebagai amal baik yang menunjukkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW, dan semoga kita dipertemukan dengannya di surga nanti ya, aaamiiin :)

Salam, 
Prima

Pemenang Special Challenge yang ini diumumkan besok malam di Twitter ya ^^
+++ Untuk yang merasa ikut dua challenge: #SoThankfulFor dan #RasulullahMyIdol, kamu berhak untuk dapat pulsa Rp. 10.000 semua operator ;) email nomer HP-mu ke primadita1088@gmail.com beserta link blog post-mu (dua-duanya). Pulsa akan dikirim Kamis/Jumat minggu depan.

10 comments:

  1. haii mba, aku ikutan spesial challange loh, tapi belum dicantumin linknya heheeh http://rainisrainbow.blogspot.com/2014/01/1hari1ayat-cintakah-kita-pada-rasulullah.html
    https://twitter.com/chikarein/status/422954203468673025 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. done, ternyata waktu itu aku retweet makanya ga ada di tab favorite aku. hehe kelewatan ^^

      Delete
  2. Alhamdulillah ... artikel saya tersebut jadi favorite nya mbak Prima....makasih ya mbak
    Alhamdulillah .... saya masih bisa bertahan hingga hari ini sdh 19 artikel yg saya tweet ke twiter mbak Prima.
    oh ya artikel saya yang hari ke 17 sepertinya mbak kelewat deh, krn blm retweet tuh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, saya lihat mbak memang udah sering nulis tentang Ayat Al-Qur'an sebelum #1Hari1Ayat. lanjutkan ya mbak :)
      oke nanti siang saya retweet ^^

      Delete
  3. Saya nggak ikutan challenge yang ini,, hiikkks...., Oh ya, mbak....pengumuman Pemenang Special thankfull nya liat dimana ya? gak nemu nich....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. diumumin di Twitter, langsung saya mention orangnya :)
      minggu depan insyaAllah ada challenge terakhir, ikutan ya ^^

      Delete
  4. Alhamdulillah, meski awalnya nge-blank mau nulis apaan, akhirnya lahir juga sebuah tulisan. Jadi kedua challenge itu berhasil ikutan ^_^.

    Saya mulai ada ketinggalan posting ini... Awalnya krn perjalanan ke luar kota, terus kemarin sempat tumbang karena cuaca & kondisi badan. Tapi Insya Allah semangat mengejar kembali... fighting! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo semangaaat, saya juga sempet ketinggalan beberapa hari lalu :D
      oke mbak, nanti kalau sabtu belum terima pulsanya, sms saya ya ;)

      Delete
  5. Aku gak sempat bikin tulisan untuk kedua challenge tsb, tapi aku ikut #1Hari1ayat..

    ReplyDelete
  6. Aduh, telat infonya. :) Tapi bener-bener bikin inspirasi lho. Makasih atas idenya untuk buat #1Hari1Ayat. Kukira itu cuma buat hafalan doang, ternyata juga bisa buat tulisan ya. InsyaAllah kuistiqomahkan untuk ini. Mampir di blogku http://luqmanabdurrahmans.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...