Saturday, January 25, 2014

#1Hari1Ayat: Thank You Supporters!

1. apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
2. dan kamu Lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
3. Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat. 
(Q. S. An-Nashr (110))


*Sekali lagi, mestinya ini post kemarin, tapi semalam tepar. Maklum bulannya dateng, pemirsa :(*

Akhir-akhir ini, ada beberapa teman yang mengatakan kepada saya, “wah kamu sekarang udah sukses ya jadi blogger.” Mendengar hal tersebut, saya tersenyum. Yang paling baik yang saya bisa lakukan adalah mengamini doa mereka. Amiiin, insyaAllah :)

Menurut teman-teman saya, sukses sebagai blogger itu berarti followers-nya banyak, page views-nya tinggi, engagement (comment) juga ramai. Alhamdulillah, alhamdulillah. Tentu saja bagi saya hal tersebut sedikit-banyak juga penting. Harapan saya, dengan semakin banyak yang baca tulisan saya, makin banyak pula yang akan memberikan saran dan kritik untuk memperbaiki tulisan saya. 

Tapi, saya punya arti sukses yang lain, yang menurut saya, saya masih jauh dari sana. Baca ya tulisan saya yang satu ini tentang makna sebuah 'award' → http://theprimadita.blogspot.com/2013/11/and-award-goes-to.html

Anyway, pagi ini saya terbangun dengan perasaan haru.
Saya sedang ada project kecil sama yang membuatkan header blog saya, @marchki (cek deh hasil karyanya disini, keren-keren!). Sssttt, project ini buat para peserta #1Hari1Ayat lho. Tunggu ya tanggal mainnya ;)

Karena dia, saya jadi ingat yang mengaturkan layout blog saya pertama kali, @betharithari (dia juga bikinin icon-icon lucu About Me, Why I Write dan Follow Me on Twitter!). Mudah-mudahan dia segera selesai skripsinya, saya pingin utak-atik blog sama dia lagi. Pingin punya blog yang sekece blognya ^^

Inget juga sama sepupu saya @intandzikria yang sabaaar ngajarin kakaknya yang gaptek parah ini, buat nge-desain blog. Jujur aslinya yang sekarang ini masih ancur. Jadi ceritanya, habis dikasih layout sama Thari, terus saya edit, ga bisa ngebalikin, dan jadi jeleeek. Maafkan aku Thariii, hiks. Sementara sabar dulu sama yang sederhana ini, hehe.

Terakhir, yang bikinin maskot Helokim, blog saya tentang cerita pemain bola Korea yang tinggal dan bekerja di Indonesia, thank you @HerrySis. Makasih udah nyemangatin aku, you are such a very good friend. Eh dese bukan pacar aku manteman, dese ini temen kantor. Hahaha #diklarifikasi

Ada yang belum disebut ga ya?

Hmmm.

Tentu saja buat teman-teman pembaca.
You are my strength!
Makasih buat yang udah mampir, ninggalin komen, nge-share tulisan saya, apapun itu, semoga ga bosen ya baca theprimadita. Mudah-mudahan saya bisa terus memberikan konten yang bermanfaat, ga cuma informatif tapi juga menghibur. Dan sebaliknya :)

I can't thank you all enough for everything.

Thank you!!!

Love,
Prima

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...