Friday, January 3, 2014

#1Hari1Ayat SPECIAL CHALLENGE: #SoThankfulFor...


“Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmat kepada Luqman, yaitu: “Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.” 
(QS. Luqman (31): 12)
 
Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, gatau harus gimana berkata-kata, sepertinya yang ikut #1Hari1Ayat makin banyak aja :')

Padahal awalnya mikir, ah paling yang ikut cuma 10 orang #minder – tapi alhamdulillah banget, kalau ga salah sampai sekarang yang follow blog saya (salah satu cara termudah untuk ngitung peserta) udah lebih dari 50 orang. Boleh ya, saya positive thinking, kalau teman-teman melakukannya bukan untuk hadiah yang saya janjikan? Saya percaya sekali, apalah arti dua ratus lima puluh ribu rupiah daripada pahala yang disiapkan Allah untuk teman-teman. Ga ada seujung jari kaaan :')

Sebagai wujud syukur saya (karena banyak yang ikut), I have a special challenge for you (and surely there will be a winner for this). Dibawah ini ada sebuah gambar (diambil dari http://shabbyblogsblog.blogspot.com/), teman-teman boleh download (klik kanan, save image as, dan cantumkan link sumber diatas ya ^^), terus isi pakai aplikasi/software apapun. Kalau saya pakai Adobe Photoshop, gampang kok.


Contoh punya saya :)
ini ya yang teman-teman isi ^^
And then, bikin satu blog post PLUS satu ayat tentang syukur. Ga harus ada kata-kata syukur kok, yang penting dengan membaca ayat itu, kita bisa merasa bersyukur.

Ketentuannya gini:
1. Post ini menggantikan post #1Hari1Ayat hari tersebut (misal, sister mau post hari Minggu, yaudah hari itu ga perlu post ayat yang lain), tapi untuk JUDUL atau LABEL di blog teman-teman tetap #1Hari1Ayat.
2. Tweet untuk post ini formatnya adalah.. [@primaditarahma #SoThankfulFor (link blog post) #1Hari1Ayat] dan akan saya favorite, BUKAN retweet.
3. Periode 'pengumpulan' post ini adalah Sabtu, 4 Januari 2014 jam08.00 – Senin, 6 Januari 2014 jam20.00.
4. Cukup satu post aja yaaa~

Be simple, saya ga cari yang muluk-muluk. Memang menyebutkan nikmat dari Allah satu-persatu itu TIDAK MUNGKIN, but at least, mudah-mudahan dengan ini, kita lebih mudah bersyukur.

I'll wait for your post, good luck, and be grateful! ;)

Love,
Prima

*soon I will make a list peserta #1Hari1Ayat di blog.
tapi mohon maaf mungkin baru bisa terlaksana akhir minggu depan ^^

5 comments:

  1. Brarti ngetwit dan bikin postingannya hari Sabtu-Senin, gitu ya...

    ReplyDelete
  2. oke sip,,,tapi misal kalau tetep post 1 ayat yang biasa plus thankful boleh nda?

    syukron ^^

    ReplyDelete
  3. Wah ini canangannya ustadz Yusuf Mansur nih haha...

    Komentar ke http://j-samudra.blogspot.com/ juga y..
    Nanti saya sering2 mampir kesini

    ReplyDelete
  4. wihh keren kak, aku lagi nulis postnya nih :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...