Friday, January 31, 2014

#1Hari1Ayat: This is The Beginning

 
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah kemenangan yang agung.
(Q.S. Al Buruj (85): 11)


Kalau #1Hari1Ayat diibaratkan bulan Ramadhan, besok berarti Hari Raya Idul Fitri :D
31 hari selama bulan Januari, dengan berbagai tantangan seperti waktu, kegiatan, kesibukan -- alhamdulillah ternyata bisa lulus juga.

Ada berbagai testimoni yang masuk, alhamdulillah (lagi) ga ada yang mangkel. Misalnya: bikin program kok susah banget sih, hehe. Sejauh ini sih ga ada, jadi saya berdoa semoga yang berpartisipasi - baik yang baca, share, comment, dan lain-lain semuanya mendapatkan manfaat dan ikhlas menjalaninya. Aaamiiin insyaAllah.

Satu yang saya minta dengan sangat kepada para peserta #1Hari1Ayat, dan saya tegaskan kepada diri sendiri juga: ini bukan akhir dari perjuangan. Justru ini adalah awal yang baru, bagaimana kita kemarin sebulan berlatih untuk mengkaji Al-Qur'an dengan cara yang berbeda - cara yang lebih baik, semoga. 

Dengan demikian, kalau misal teman-teman masih melanjutkan program ini, atau lagi 'iseng' nulis ayat Al-Qur'an di blog, tetap boleh di-tweet ke saya, nanti saya retweet dan kunjungi dengan senang hati.

Terakhir, ini ada hadiah kecil. Sebelum saya mengecek post para peserta satu persatu, dan mengumumkan pemenangnya di tanggal 22/23 Februari 2014 (untuk Special Challenge terakhir, pengumumannya Kamis, 6 Februari 2014). Sertifikat dan icon ini boleh teman-teman download, diisi namanya, lalu dipajang dimanapun. Mau jadi avatar Twitter, boleh. Ditaruh di sidebar blog, monggo. Di-share di Facebook juga oke. Kalaupun saya ga ngecek, gapapa, saya percaya aja sama teman-teman ;) 

  • Untuk kalimat "Saya lulus tantangan..... #1Hari1Ayat" itu diisi dengan angka berupa jumlah post yang teman-teman tulis.
  • Untuk nama teman-teman ditulis di bawah kata "Tertanda,".
  • Untuk icon-nya, bisa ditaruh di post Special Challenge-nya, atau mau dimasukin ke sertifikatnya juga boleh, terserah aja, bebas pokoknya ini buat teman-teman semua.

Terakhir, kalau teman-teman mau komen, kritik, saran, atau mau kasih tahu blog post favorit teman-teman dari blog ini, silahkan email ke primadita1088@gmail.com. Terima kasih sekali lagi, mudah-mudahan kita bisa bertatap muka secara langsung di kemudian hari ^^

***tunggu project berikutnya di bulan April dan bulan Ramadhan ;)
***makasih @marchki buat sertifikat dan icon-nya ^^
 
Ini untuk yang genap 31 hari.
Ini untuk yang dapat antara 20-30 post.
Ini untuk yang jumlah post dibawah 20.
 
 
 

9 comments:

  1. wah, ada sertifikatnya, barakallah, mba Prima. moga istiqomah mengkaji ayat2Nya. aamiin

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah besok kita lebaran, mari menjadi yang lebih baik lagi dari hari ini.
    Barakallah, aamiin :))

    ReplyDelete
  3. wah, keren..baru ngeh saia..kemarin bacanya belum teliti..makasih ya mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tadi pagi maksudnya..alhamdulillah ya..semoga kita tetep istiqomah mengaji dan mengkaji Al Qur'an..aamiin

      Delete
  4. Huaah~ Ga nyangka dapat sertifikat, walau nulisnya kurang dari 20 T___T hikshiks
    Pengennya nulis 31 post, tapi apa daya tangan tak sampai :')
    Terus adakan event-event seperti ini ya mbak Prim :D Sukses selalu o:)

    ReplyDelete
  5. Terima kasiiih... dapat sertifikat.. insya Allah besok Senin diambilnya... kalau udah posting lewat PC.
    Insya Allah postingan tentang ini akan kulanjutkan, tiap hari Jumat . Makasih udah menginspirasi...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah .... dngan izin Allah dapat menyelesaikan tantangan 31 hari. Terimakasih banyak, dik Prima. Semoga Allah meridloi langkah ini, dan memberi banyak berkah kepada dik Prima, aamiiin

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah...aku juga genap 31 hari nulis postingan untuk #1 Hari 1 Ayat... Semoga kita semua mendapat barokah dari-Nya... amin...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...