Saturday, October 19, 2013

Birthday Giveaway: Eat and Eat



What do you have on your Saturday night?

I have my medicine and my faithful bed. Tidak banyak yang bisa dilakukan seseorang dalam keadaan infeksi paru-paru, karena dikit-dikit bengek bo’. Untungnya, hiburan datang dalam setoples cheese stick yang endang mbambang pemirsa..



Awalnya sih agak takut ya ngemil cheese stick, lagi batuk-batuk gini apa ga tambah berabe. Cobain satu-dua biji dulu deh, dan ternyata baik-baik saja tuh ^^/ kalau kata orang Jawa, ga seri’ di tenggorokan, dan kejunya ga eneg. Passs banget di lidah, hoho.

Jadi ya maap-maap aja nih, cheese stick-nya langsung habis dalam hitungan jam. Yang makan ga saya sendiri kok, ada mama juga *cari kambing hitam :)))* kalau mama komennya “pinter nih yang bikin, minyaknya ga lebay”. Kebetulan sekitar dua minggu-an yang lalu emang baru dapet tester cheese stick yang dibikin sama salah satu rumah makan di dekat rumah, dan minyaknya ya ampun… engga lagi-lagi deh.
 
hanya dalam beberapa jam saja.....
Nah, pengirim cheese stick ini adalah Khumairah House, dan berhubung dalam rangka ulang tahun akik, mbak Uma – pemilik Khumairah House – dengan baik hatinya ngirimin ga cuma satu toples buat saya sendiri, tapi juga satu toples lagi buat pembaca theprimadita! Ini adalah giveaway pertama dari serangkaian Birthday Giveaway, dimana saya akan membagikan DUA PULUH LIMA hadiah buat beberapa pemenang giveaway.



Kali ini, selain satu toples cheese stick seharga Rp. 45.000 yang lezatnya bukan main, saya tambahin TIGA voucher makan, yaitu Kirkos, S-House, dan Sushi Dounbouri. Yup, hanya aka nada SATU pemenang yang bisa dapetin semuanya. Cocok banget buat yang hobi makan atau nongkrong~


Syaratnya:
- Khusus untuk domisili Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, dan sekitarnya (karena tempat makannya pada di Surabaya semua.. -- buat yang ga tinggal di Surabaya, sabar ya, minggu depan ada giveaway lagi kok ^^

- Follow blog: theprimadita.blogspot.com dan Instagram: Khumairahouse


- Tweet ke @primaditarahma (tidak perlu follow):
1) aku ikut giveaway di theprimadita.blogspot.com, berhadiah cheese stick dari @khumairahouse (ig)
2) aku suka banget makan/nongkrong di… (sebutkan minimal 2 tempat makan/nongkrong favorit kamu)

Udah deh, gampang kan~
Tweet kalian aku tunggu sampai 30 Oktober 2013 jam20.00; dan pemenang aku umumkan 31 Oktober 2013. Hadiahnya akan dikirim sesegera mungkin.

So, what are you waiting for?
Cusss tweet and wait for the winner ;)

Love,
Prima

2 comments:

  1. Wahhhhhhh...ngileeeerrrr... tapi sayangnya cuma buat domisili Surabaya dan sekitarnya yaaa... :')

    ReplyDelete
  2. Ngiler -__- tapi saya baru ingat kalau saya domisili Kalimantan Timur. *pupus*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...