Wednesday, October 23, 2013

I Follow You, and I Want to Meet You (Part 2)


Episode selanjutnya, dari pertanyaan satu ini:

Dari beberapa orang-orang yang kamu follow, siapakah yg ingin kamu temui?

Sekarang, mari beralih ke Instagram.

I'm not an Instagram active user. Selalu lebih seru buat ngelihat apa yang di-post orang daripada bikin post sendiri. Makanya, following saya benar-benar berkualitas (menurut saya). They are artistic people, and their posts are always beautifuuul~

Nah, yang pertama, just like I tweet for many times, I adore Gary Pepper so much – ngeliat postingan Instagram dan baca blog post-nya selalu bikin kepala saya pusing luar biasa, karena mikir ohmyGod she must be one of the coolest woman on earth, demi Tuhan! *sambil gebrak meja *halah




She's Japanese-Australian, profesi utamanya fashion blogger tapi dia sekarang jadi salah satu hottest woman on fashion. She is Australian muse for Dolce & Gabbana. And not to mention other high-end fashion brands have her as brand ambassador. Satu bukti nyata, kalau start from blog, we can conquer the world!

Kalau ketemu mbak ini, saya mau nanya, gimana caranya bikin eyeliner yang heits ituuu?
Hahaha, engga lah. Belum tau mau ngapain, mungkin cuma mau mengutarakan kekaguman saya aja :)

Next, orang kedua. Maap yah, maap pemirsa. Mudah-mudahan belum bosen (yah jangan dooong). 

Saya pingin banget ketemu mas Sheikh Hamdan. *lalu ditinggal pembaca

Eh, kalau kalian belum tau apa yang saya rasakan, silahkeun lihat Instagram-nya: @faz3
HE IS AWESOME! I have warned you lho ya.



Kalau kata saya, dia adalah representasi Nabi Yusuf masa kini (kayak udah pernah ketemu Nabi Yusuf aja prim...). Duh mas, gantengnya bisa santai aja ga sih..

Tapi bukan hanya ganteng. Putera mahkota Dubai ini punya segudang hobi yang bikin gigit-gigit jari. Sebut saja fotografi (oke, masih 'merakyat'), berkuda (oke, ini 'biasa' – karena konon bapaknya memang penggila kuda dan punya breeding terbesar di dunia), skydiving (oke..), menerbangkan pesawat (oke.....), snowboarding (oke.......), dan memelihara hewan yang tidak lazim seperti harimau; burung elang, dan lain-lain (oke *daftar jadi anak adopsi bapaknya).

Kali ya, kalau bapak akik ngeludahnya duit kayak bapak dese, saya juga bisa begitu -_-

So, ngeliat instagram-nya dia ini, seperti menyelami sisi lain kehidupan seorang pemimpin negara. Mungkin ya, seperti ngeliat SBY berjemur di Bali, atau berkuda di Puncak (howek sorrr).

Nah, sebelum ini makin menggila, boleh lho kalau mau kasih ide siapa yang asik buat di-follow di Instagram. Just share it to me ;)

Love,
Prima
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...