Wednesday, June 25, 2014

It's Wedge-nes-day!

Pernah dengar orang bilang, “yah, namanya juga cinta, mau gimana lagi?”

Buat saya, kutipan ini berlaku banget untuk kecintaan saya terhadap...sepatu wedges.
I take my love to wedges shoes seriously.
Ga peduli orang mau bilang wedges shoes bikin kaki (katanya) kelihatan makin besar, atau aneh dilihat, tetep saya akan suka.

Habisnya gimana yak. Jujur aja, saya mungil, terakhir ngukur tinggi itu entah kapan udah lupa, 'cuma' 154cm. Ya disyukuri aja sih, toh waktu kecil udah diusahakan untuk tumbuh dengan optimal. Lagipula, everything's good and normal, alhamdulillah :)

Meski namanya mungil dan iya seneng-seneng aja, kadang hasrat pingin kelihatan lebih anggun itu ya muncul juga. But, wearing stiletto is not really comfortable for me. Lebih enak pakai wedges, lebih nyaman di kaki, dan lebih stabil juga untuk jalan.

Nah, secara hari ini adalah Wedge-nes-day (#maksa, hihi); saya pingin sharing beberapa wedges yang ada di shopping list saya.. Sementara sih karena sedang mengencangkan ikat pinggang, dilihatin dulu aja deh sepatu-sepatu cantik ini. Semoga one day bisa benar-benar hadir di closet rak sepatu saya ^^

Charlotte Olympia

Sole Society
UP

Sepatu terakhir kelihatan familiar buat kamu? Yup, sepatu tersebut adalah produk lokal, dimana owner-nya adalah seorang fashion blogger Indonesia yang udah terkenal banget, Diana Rikasari. Saya sendiri hampir selalu baca blognya tiap hari. Nah, kalau mau beli sepatunya, bisa di UP (@iwearUP), tapi harus bersabar. Sepatu dari UP memiliki sistem Made by Order yang memakan waktu sekitar 14 hari kerja.

Tapi, buat yang pingin pakai sepatu UP di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, don't worry be happy! Dateng aja ke acara ini: 

Pic taken from here
Di acara ini, Diana Rikasari dan UP akan buka booth lho. Yesss, akhirnyaaa, impian saya untuk memiliki sepatu UP akan segera terlaksana \^^/

Eitsss, keseruan ga berhenti sampai disitu. Bukan hanya bisa belanja; kita juga bisa ketemu langsung sama Diana Rikasari dan Siti Juwariyah. They will be the guest stars for Talkshow about Womenpreneur! Catat hari dan tanggalnya: Minggu, 6 Juli 2014 jam13.15. Selesai talkshow, kita juga bisa ikutan tausyiah dan buka puasa bersama adik-adik dari panti asuhan. Awesome, right?

So, yang mau ikut belanja, talkshow, hijab class, tausyiah, dan lain-lain; follow aja Twitter-nya Hijabee Surabaya di @HijabeeSBY to get more information about Hijabee Festival 2014. 

See you there!

Lots of love,
Prima

***update 26 Juni 2014. Saya baru saja diinformasikan oleh panitia, kalau Diana Rikasari berhalangan hadir :((((( -- tapi masih banyak acara seru yang lain. Langsung cek TL Hijabee Surabaya di Twitter ya..

3 comments:

  1. Aaah.... aku datang! Aku datang! Yaiiiyyy, deket banget ama kosan tinggal jalan euy! Kyaaaaa ada mbak Siti Juwariyah, mauuuu foto bareng :3
    #sori ya mbak Pim, lebay heboh amat aku di sini :D I'm very excited! ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftar dulu yes, hoho.
      Aku yang agak sedih soalnya Diana Rikasari ga jadi dateng.
      Tapi insyaAllah aku tetep ikut kok :)

      Delete
  2. yaaah kok di sby. jauuh
    btw tinggi kita sama kak *toss!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...