Thursday, March 20, 2014

When Life Gives You Lemon...

Kalau ada yang sempet baca tweet saya barusan, sebenarnya saya udah mau nangis di depan tim dan bos saya karena setelah beratus-ratus project terselesaikan (oke lebay..), akhirnya saya sampai di satu klien yang bikin saya menyerah dan benar-benar angkat tangan. It's not really me, you know.. I usually never give up, but this one.. I don't know.

Tepat di saat saya gundah gulana galau dan gelisah, temen nunjukin saya video ini dan akhirnya saya ga bisa menahan air mata lagi..

Michelle Phan, adalah salah seorang beauty blogger/YouTube celebrity yang sangat terkenal di Amerika sana (kalau disini namanya jadinya A-mriki *krik *garing). Sekarang dia sudah punya line kosmetik yang lumayan heits, dan pacar yang ohMyGod gantenggggg paraaah #lho #SalahFokus

Ga nyangka ternyata dia punya masa depan yang cukup 'kelam'.....yang langsung mengingatkan saya akan keluarga saya :( Banyak orang bilang kalau saya kelihatan pede banget, padahal sebenarnya engga, dipede-pedein aja.. Tapi memang saya sering sekali ngerasa insecure, kayak...saya tuh ga berhak dapet ini karena saya A, B, C. Or in short, I feel like my life is such a mess.

However, seperti saya cerita di post ini, Allah selalu memberikan sesuatu hal yang indah sebagai ganti dari kesedihan kita. Mungkin bukan sekarang atau di waktu dekat, tapi PASTI. Mungkin Allah sedang menguji kita, mungkin Allah mempersiapkan kita untuk hadiah yang lebih besar, mungkin Allah menunggu kita menerima semua kebaikan itu di kehidupan sesudah mati.. 

Perhaps one day I will tell you my story, yang saya rasa bisa bikin orang lebih nangis daripada video Michelle Phan diatas *lha kok bangga* But life isn't about telling our tragic story of life, no. Life is about being a grateful person, no matter what. Because when life gives you lemon, you better make ice lemonade from it. Slurp!

Lots of love,
Prima

3 comments:

  1. to the world you're a person, but for a person you could be the world,. like this.

    ReplyDelete
  2. I like that guys, allow me be share my faforit food in Resep Masakan Lezaatku

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...