Wednesday, February 3, 2016

The Husband(s)

Yang paham geng-nya Hijabers/Hijabi Bloggers/Entrepreneur, pasti juga ngerti kalau mereka bisa jadi role model untuk masalah hubungan suami istri. At least, apa yang nampak dari luar adalah sesuatu yang baik dan bisa banget jadi pelajaran untuk kita.

Apakah itu?

Yup, dukungan suami untuk impian sang istri.

Fitri Aulia-Mulky Aulia, Dian Pelangi-Tito, Suci Utami-Budi hanya sedikit dari beberapa pasangan lain yang membangun kerajaan bisnis bersama-sama. Suami mereka adalah sahabat mereka, partner usaha mereka, pendukung utama mereka.

Kalau mau menambahkan bukti yang sudah saya ketahui dengan mata kepala saya sendiri, tentu saja Siti Juwariyah bersama suami. Ketika kak Siti melakukan talkshow dan fashion show untuk koleksi Kaffah Apparel di acara Hijabee Fest 2014, suaminya turun langsung untuk menjadi fotografernya, mengabadikan setiap gerak-gerik kak Siti yang gesit. Plus, sambil ngudang baby Gazi, demi ketenangan kak Siti.

Setiap pasangan punya pilihannya masing-masing. Tatkala seorang suami berpikir sang istri lebih baik full di rumah, that will be okay. Tapi ketika sang suami mengambil keputusan untuk mendukung impian sang istri, it can be good too. Tahu kenapa? Karena sang istri tidak perlu mencari-cari resource yang mereka butuhkan, terlebih jika sang suami juga ahli di bidangnya. Misalnya: mas Mulky Aulia yang seorang dosen Branding, atau mas Tito yang seorang videografer. Klop.

Maka tidak berlebihan rasanya jika muslimah modern di luar sana mendamba lelaki yang berbesar hati untuk memberi ruang gerak lebih pada istrinya.

Because it takes a real gentleman to be proud of his woman' achievement.

Lots of love,
Prima

8 comments:

  1. "Because it takes a real gentleman to be proud of his woman' achievement."
    Well noted, kak! Karena rezeki istri ada (salah satunya) karena restu suami, kan? Semoga suami kita nantinya juga begitu :D

    ReplyDelete
  2. Semoga nanti mendapat suamu yang mendukung seperti itu, not only support but challenge also ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya, bersama-sama menjadi lebih baik :)

      Delete
  3. seneng banget ya kayaknya punya suami kek gitu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi calon gimana Cha? *diketok Ocha* XD

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...