Saturday, December 13, 2014

#KumpulBaca Temu Perdana!


So sorry to not informing you before, but.. let’s meet up!

Beberapa minggu yang lalu, sesudah saya menyelesaikan final World Muslimah Award, saya bertemu dengan seorang teman.. Kenalan sesama volunteer di UWRF Oktober lalu. Namanya Igna, dan kami sempat bertemu di Jogja sebelum ketemu lagi di Bali.

Dari obrolan ngalor-ngidul, tiba-tiba tercetus ide untuk bikin acara ngumpul bareng sesama pecinta buku. Tujuannya yang pertama pastilah mencari teman baru, apalagi buat saya yang baru pindah ke Jogja #modus #okesip. Tapi saya juga percaya, bukan hanya saya yang pingin punya teman baru. Igna juga, mungkin maba-maba yang angkatan tahun 2014 dan masih sedikit temannya, atau mungkin kamu.. Iya, kamu yang lagi baca blog post ini.

And no better friend other than the ones who have same interest with us. Suka baca buku, suka beli buku, suka ngobrolin buku, atau suka nulis buku? Disini tempatnya.

Berhubung ini adalah acara perdana, kalau ditanya rencana kedepannya gimana, hmmm enggak tahu juga. Hehehe. Pinginnya let it flow aja, ga kepingin bikin target khusus. Kalau yang datang happy dan minta kumpul lagi bulan depan, hayuk capcusss. Kalau ada yang ngasih saran A, B, C, we’ll see later deh :D

Nah, secara bulan ini adalah bulan Desember, biasanya lagi merancang resolusi tahun baru kan.. Jadi, kita pasti butuh MOTIVASI untuk benar-benar mengerjakannya. Hihihi. That’s why, tema buku #KumpulBaca besok adalah buku tentang motivasi.

So, what are you waiting for? Siapin bukumu, besok kita ketemu ya di Pelataran GSP UGM Jogja, jam 1 siang. Bawa cemilan dan ajak teman yang banyak yaaa.. See you there! ;)

Loveee,
Prima 

1 comment:

  1. Waah sayang sekali baru lihat blog mba prima sekarang. Kalau ada kumpul baca lagi aku pengen ikut mbaa, request tempatnya jangan jauh jauh dari ugm hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...