Wednesday, December 31, 2014

#1Day1Dream: Warming Up

Sudah sejak lama saya suka mengumpulkan gambar barang-barang yang saya inginkan, misalnya mobil, tas Louis Vuitton, atau anjing Siberian Husky (iya, saya suka anjing tapi sadar ga punya nyali untuk memeliharanya – jadi hal ini jelas hanya akan menjadi impian). Tapi berbeda dengan mama saya, saya tidak punya dream book. Saya hanya menyimpannya di sebuah folder laptop, sambil mengingat-ingatnya dalam hati dan benak saya.

Suatu waktu, saya melihat blog sepupu saya, Intan Dzikria, dimana dia menuliskan 100 impiannya. Dia juga menandai mana-mana yang sudah dia capai, sehingga dia bisa melihat seberapa besar kerja kerasnya untuk mewujudkan impiannya.

Banyak teman mengatakan saya adalah seorang pemimpi – barangkali itu benar. Bagi seorang yang memiliki kehidupan biasa-biasa saja, impian adalah alasan saya tetap bangun di pagi hari dan berangkat bekerja. The thing is, saya tahu bahwa saya ingin memiliki kehidupan yang luar biasa. That’s why I have to do whatever it takes to change my so-so life. Wise people said, when you can dream it, you can achieve it.

Tahun 2014 ini adalah tahun yang luar biasa untuk saya. Jika ini mimpi, saya ga mau bangun. Meski untuk membangun mimpi itu, diperlukan seribu satu kali bangun kembali setelah seribu kali jatuh. Mini Indochina trip, melamar kerja di Piala Dunia Qatar, Ubud Writers and Readers Festival, dan World Muslimah Award 2014. Gosh, I almost didn’t have any second to catch my breath because I have many things to do in every month.

Gusti Allah terlalu baik untuk memberikan saya support system yang.. saya gatau gimana harus menggambarkannya. Bahkan, untuk mengurus Facebook Fan Page ‘Primadita Rahma Ekida for World Muslimah Award 2014’, saya tidak melakukannya sendiri. Ada beberapa orang admin yang, subhanallah, cekatan dan melakukan tidak hanya apa yang saya minta, tapi mengerjakannya dengan sempurna. They are incredibly smart and I am grateful to have them.

Maka tidak berlebihan rasanya, seperti yang saya pernah bilang, kemenangan saya di World Muslimah Award 2014, adalah kemenangan para pembaca blog saya. Ya, kamu yang sedang baca blog saya sekarang. Kalau tidak ada kamu-kamu, apalah arti theprimadita, mungkin hanyalah butiran debu.. #halah

Nah, sebagai persembahan untuk manteman tersayang, izinkan saya membawa teman-teman menyelami (#okesip) impian-impian yang sedang saya tulis ulang. Saya akan berkolaborasi dengan Kancut Keblenger untuk mengadakan #1Day1Dream selama bulan Januari 2015. Kebetulan, kalau teman-teman mau berpartisipasi, harus join Kancut Keblenger dulu. Kenapa saya memilih komunitas ini? Karena, mereka adalah sekumpulan anak muda (rata-rata usia mereka 14-22 tahun!!!) yang akan membangun masa depan Indonesia. So, buat saya, mereka perlu disemangati agar selalu berada di jalan yang benar – bercanda deng :)))

Yuk, bergerak bersama saya. Komen, bagikan, atau ikutan nge-blog di #1Day1Dream. See you tomorrow!

Lots of love,
Prima

8 comments:

  1. NYAHAHA.. hidup kawancut-kawancut!!

    ReplyDelete
  2. kalo umur diatas 22 boleh ikutan nggak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kok. itu kan rata-rata umurnya anggota KK aja :)

      Delete
  3. kadang kalau impian ga di tuliskan pasti bakal lupa. Iyah pasti ikut ini kak buat motivasi ^o^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kudu dicatet biar selalu inget ;)

      Delete
  4. aku udah diatas 22 tahun tapi gabung lho mbak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi aku.. tua bangka lah saya ini di KK :))

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...