Tuesday, May 20, 2014

#1Hari1Ayat: Finale

Ini adalah sebuah kitab yang diturunkan kepadamu, maka janganlah ada kesempitan di dalam dadamu karenanya, supaya kamu memberi peringatan dengan kitab itu (kepada orang kafir), dan menjadi pelajaran bagi orang-orang yang beriman.
(Q.S. Al-A'raf (7): 2)


Jadi, buat yang memperhatikan dengan seksama, saya punya PR selama perjalanan saya.
Yaitu, mengumumkan siapa pemenang #1Hari1Ayat................ *ditimpuk para peserta*

Tapi tenang saza, hadiah sudah saya kirimkan dan sudah sampai juga dengan selamat. 
Saya meluangkan waktu di H-1 berangkat untuk ngirim hadiahnya sebelum berangkat, karena takut kalau ada apa-apa di jalan terus ditagih di akhirat. Kan termasuk hutang juga ya tho :))

So, this is it.. Please welcome the winner of #1Hari1Ayat..

I. Mbak Juwita Zahar (@JuwitaZahar)

II. Asy-Syifaa (@asysyifaahs)

Beberapa kriteria yang saya gunakan untuk 'menilai' adalah kesederhanaan tulisan, dan keselarasan antara ayat dengan isi post :)

Selain kedua pemenang diatas, banyak peserta yang tulisannya bagus-bagus. Saya bingung milihnya, coba kalau ada sponsor hadiahnya bisa menangin lebih banyak lagi #Ngarep #UdahDoainAja

Nah, manteman udah pada nungguin project selanjutnya, ya kan ya kan?? 
Alhamdulillah sebelum berangkat pun saya udah kepikiran, dan sekarang lagi tahap penyempurnaan. Termasuk hadiahnya, ngeliat kemampuan dulu. Hehe. Kalau misal manteman ada kenalan satu produk yang lagi cari media promosi atau mau kasih sponsor, bisa banget dikenalkan ke saya. InsyaAllah kompensasinya cukup sebanding. Perkiraan saya, maksimal minggu kedua bulan Juni udah saya umumkan. Kali ini, pesertanya terbatas! Jadi, stay tune terus ;)

Keep calm, and please-please-please tetap lanjutkan #1Hari1Ayat ya :)

Salam,
Prima

1 comment:

  1. Hm... pasti projek kedua nggak kalah seru, harus ikutan apalagi terbatas :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...