Monday, January 16, 2017

Weekend Journal #3

Tiga bulan terakhir di tahun 2016, akhir pekan saya tergolong sangat produktif. Terutama karena saya mengadakan ZettaMedia #LifeGoals setiap dua minggu sekali. Nanti akan saya ceritakan tentang workshop penulis profesional yang didanai oleh kantor saya ini. I was so grateful to collaborate with my friends, such as Erny Kurniawati, Aga Prastomo, Mbak Rani from SP*ACE FISIPOL UGM, Mas Dira from Orbit Semesta EO, and many more. Saya juga kebagian ‘rezeki’ bekerjasama dengan orang-orang hebat dan didukung oleh venue yang keren: Kolase Coffee, Lippo Plaza, dan Ling-lung Kopi & Eatery. 

Ternyata, memasuki tahun 2017, akhir pekan saya masih didominasi dengan berbagai kesibukan. Hari minggu pertama di bulan Januari – tanggal 1, saya meeting dengan tim saya, Henny, dan Erny yang membantu proyek besar saya tahun ini. Minggu lalu, saya menghabiskan hari sabtu dengan mereview sebuah restoran Korea baru di daerah Seturan. Itu juga masih nanti ya di-post di blog, sabar aja deh namanya juga masih fokus bikin proposal tesis :)))

Hari sabtu dan minggu kemarin, saya meeting lagi dengan alumni #LifeGoals dan Henny (lagi). Minggu pagi sempat mampir ke Mirota Batik beli kain untuk seragam (seragam apa yaaa, hihi) lalu ke Liman beli kain alas foto. 

Then why I decided to post Weekend Journal on blog? Saya hanya ingin mengingatkan diri sendiri kalau akhir pekan itu BUKAN waktunya tidur seharian. Tidur (sedikit) lebih lama boleh deh, tapi masih banyaaaaak sekali target dan impian yang ingin dicapai. Tahun ini resolusinya hanya satu: kerja, kerja, dan kerja! (Eh tiga dong). Terutama kerja di luar (work out :p). Apalagi kalau kegiatan selama akhir pekan tidak ditulis, biasanya cenderung wuuush, udah senin aja. Masih belum puas, ya kan?

So, welcome to another chapter of A Blessed Life. Hopefully it can be our reminder that time is meant to be optimized. Have a great weekday ahead!

Lots of love,
Prima

1 comment:

  1. Yeyyy semangat Kak Prim!
    Kapan-kapan boleh dong share cara Kak Prim ngatur waktu sehari-hari biar produktif terus. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...